Minggu, 29 Mei 2011

Zero megaman

"Bahkan jika kita Reploids ditakdirkan untuk bergabung menjadi timbunan sampah ketika itu langkah evolusi tidak terjadi ... Kita masih harus berjuang ... Tidak hanya melawan Mavericks, tetapi melawan takdir kita sendiri juga." -Zero Man, Mega X8

"Saya tidak pernah peduli tentang keadilan, dan saya tidak ingat pernah menyebut diri saya pahlawan saya selalu hanya berjuang untuk orang yang saya yakini saya tidak akan ragu. ... Jika musuhmuncul di depan saya, saya akan menghancurkannya! "-Zero Man, Mega Nol 4

Nol (ゼロ?) Adalah salah satu dari tiga karakter utama dari seri XMan Mega, serta protagonis dari seri Mega Man Nol. Dia juga membuat penampilan sebagai Biometal Model Z dalam seri ZXMega Man. Sebuah Maverick Hunter peringkat tinggi dalam seri X, dan pejuang kemerdekaan legendaris dalam seri Zero, dia seorangpejuang keras mati yang tidak ragu untuk mengambil tindakan.Namun, di balik sikapnya dingin dan tanpa emosi terletak jiwa yang terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar